SOLUSI KESEHATAN DENGAN HERBAL ASLI INDONESIA CALL DE NATURE : 0858 7706 2008

Senin

Penyakit Kencing Nanah di Indramayu

Waspada !!! Kencing Nanah

Kurangnya kepedulian dengan dampak bisa timbul dari pola hidup yang tidak sehat, serta maraknya pergaulan bebas di kalangan remaja ataupun dewasa maka penyebaran penyakit kencing nanah menjadi hal yang tidak lagi tabu dalam masyarakat. Hampir di setiap kota – kota besar di Indonesia seperti Indramayu bahkan dari tahun ke tahun sudah sudah merambah di perkampungan tidak hanya di perkotaan. Perkembangan teknologi informasi tidak hanya membawa dampak yang positif tapi punya resiko dampak yang negatif sangat tinggi.
 
 
Pesoalan yang sama yang terjadi dihampir setiap kota besar adalah makin meluasanya penyakit kencing nanah, hal ini harus kita waspadai bersama. Tentang penyebaran penyakit kencing nanah di Indramayu harus menjadi pengetahuan yang serius terutama bagi anda yang tinggal kota Indramayu agar sedapat mungkin terhindar dari penularan penyakit kencing nanah.
Mengingat tingginya penderita penyakit kencing nanah di Indramayu, De Nature menawarkan solusi dengan sistem pengobatan berbasis herbal, yang telah terbukti cukup efektif dan sangat rendah efek samping karena produk De Nature mengedepankan pengunaan tanaman obat obatan yang ada di Indonesia. Karena tanaman obat di Indonesia telah terkenal di dunia memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan.


Beberapa Penyebab Kemaluan Keluar Nanah ( Kencing Nanah )

Waspada kemaluan keluar nanah bisa menjadi suatu indikasi dari penyakit tertentu seperti penyakit menular seksual, dan beberapa penyakit lainnya. Kondisi tersebut jangan dianggap sepele dan harus segera melakukan tindakan pengobatan, jangan dibiarkan berlarut – larut sehingga akan berdampak pada masalah kesehatan yang sangat berbahaya.
Bagi para pria, kesehatan penis menjadi bagian penting dari kesehatan tubuh Anda, pasalnya hal tersebut akan berpengaruh pada sistem reproduksi, kemampuan ereksi, hingga ejakulasi. Masalah penis, seperti kondisi penis keluar nanah, dapat menjadi tanda kondisi dan masalah kesehatan yang mendasarinya. Hal tersebut harus diwaspadai dan segera ditangani.
Dan bagi para wanita juga tidak jauh berbeda dengan pria, bahkan persoalan pada daerah kewanitaan lebih kompleks dan harus lebih ekstra hati – hati dalam menjaga dan merawat daerah kewanitaan. Karena lebih dari 30% wanita yang menderita penyakit kencing nanah tidak menyadari bahwa, dirinya terserang penyakit. Akan menyadari terkena penyakit setelah pasangan seksualnya tertular. Perlu di waspadai jika anda ( wanita ) mengalami keputihan tidak normal ( keluar cairan berwarna : putih susu, putih kekuningan, putih kehijaun, dan ada rasa gatal serta terasa nyeri pada saat buang air kecil ). Hal yang lain yang perlu di waspadai adalah sering merasakan nyeri panggul atau perut bagian bawah, menstruasi tidak teratur, dan terjadi perdarahan yang tidak normal.
Adalah hal yang normal jika penis mengeluarkan cairan bening atau keputihan ketika akan berhubungan seksual atau pun di pagi hari. Namun jika penis keluar nanah atau cairan berwarna putih kental, kuning dan hijau dengan disertai rasa sakit ketika buang air kecil, maka Anda perlu waspada terhadap beberapa penyakit yang mungkin ada di balik gejala-gejala yang Anda alami.
Dalam kaidah medis, cairan abnormal selain urine dan sperma dari penis disebut penile discharge. Cairan abnormal yang dapat keluar dari penis seperti nanah, darah, dan cairan abnormal lainnya yang disertai rasa sakit, rasa perih saat buang air kecil, hingga rasa gatal di area penis. Ada beberapa kondisi kesehatan yang menjadi penyebab kondisi tersebut, antara lain infeksi saluran kemih, penyakit menular seksual seperti gonore atau kencing nanah, infeksi trikomoniasis, herpes, hingga chlamydia. Abses, radang pada kepala penis (balanitis), penyakit Peyronie, hingga kanker penis juga bisa menjadi dalang dari gejala-gejala tersebut.
Penyebab Kencing Nanah ( Infeksi gonore )
Gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri, yakni Neisseria gonorrhoeae. Selain kondisi penis keluar nanah, gejala gonore yang lain adalah nyeri saat buang air kecil dan bengkak di sekitar testis. Efeknya juga dapat dialami oleh anggota tubuh yang lain seperti mata, tenggorokan, dan rektum. Gonore dapat menyebabkan ketidak suburan baik pada pria juga wanita. Yang berpotensi besar terjangkit penyakit ini adalah mereka yang gemar ganti – ganti pasangan seksual, serta tidak memperhatikan kebersihan kelaminnya. 
Penyebab kencing nanah Nongonococcal Urethritis
Nongonococcal urethritis merupakan kondisi infeksi yang terjadi pada uretra dan termasuk dalam penyakit menular seksual. Nongonococcal urethritis juga dapat menyebabkan penile discharge serta gejala lainnya yang mirip gonore. 
Penyebab Kencing Nanah Balanitis
Balanitis adalah kondisi infeksi atau radang pada kepala penis. Penyebab infeksi bisa karena bakteri maupun jamur dan diyakini berhubungan dengan tingkat kebersihan. Penyakit ini kebanyakan muncul pada pria yang tidak melakukan sirkumsisi. Salah satu gejalanya adalah penis keluar nanah atau cairan abnormal lainnya, rasa gatal, nyeri, dan bengkak di sekitar area kelamin dan kulit kelamin. Untuk penanganan kondisi ini biasanya dengan pengobatan menggunakan pengobatan luar dalam untuk pengobatan dari luar dengan menggunakan obat dalam bentuk cream atau salep.
Penyebab Kencing nanah  Kanker Penis.
Kanker penis merupakan jenis kanker yang langka, yang terjadi pada kulit dan area penis. Gejalanya antara lain sakit pada penis yang tidak sembuh-sembuh dalam waktu empat minggu, perdarahan dari penis atau dari bawah kulup, penis keluar nanah berbau busuk, penebalan kulit penis atau kulup yang membuatnya sulit untuk ditarik kembali (phimosis), perubahan warna kulit penis atau kulup, serta ruam pada penis.
Penyebab Kencing nanah   Klamidia.
Chlamydia merupakan infeksi menular seksual akibat hubungan seksual yang tidak aman. Penderita penyakit ini biasanya tidak merasakan gejala apa pun saat awal tertular. Setelah 1 sampai 3 pekan, gejala infeksi chlamydia akan muncul, antara lain penis keluar nanah atau cairan abnormal lainnya, nyeri ketika berkemih, dan nyeri di salah satu testis.
Jika Anda mengalami gejala seperti penis keluar nanah, darah atau cairan abnormal berwarna lainnya dengan disertai rasa sakit, baik pada penis atau pun ketika buang air kecil, Jangan tunggu lagi untuk segera melakukan tindakan pengobatan dengan cepat dan tepat.
Untuk terhindar dari kondisi penis keluar nanah atau penile discharge lainnya, Anda bisa melakukan langkah-langkah seperti menerapkan gaya hidup yang baik, kehidupan seksual yang sehat, tidak berganti-ganti pasangan, dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual, teratur membersihkan area penis, melakukan vaksin, hingga rajin berolahraga.
Memang tidak semua masalah seperti penis keluar nanah dan penile discharge lainnya bisa dicegah. Oleh sebab itu, perlu tingkat kesadaran yang tinggi untuk menjaga diri dari pergaulan bebas dan menjalani pola hidup sehat selalu menjaga kebersihan.


Paket Herbal Kencing Nanah De Nature

  Harga Rp. 445.000
Harga Rp. 250.000 / 0,5 liter

1 ( satu ) liter
Cara Kerja Herbal kencing nanah De Nature
Dari berbagai macam kumpulan obat di apotik online yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit kencing nanah atau gonore, kami tunjukan kepada anda 4 macam kapsul herbal kencing nanah De Nature yang menjadi pilihan utama  dalam menumpas penyakit ini.
1. Kapsul herbal gang jie.
Gang jie – De nature terbuat dari Sambiloto dan kumis kucing yang berkhasiat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit dalam. pada pengobatan kencing nanah berfungsi sebagai antivirus bakteri dan antivirus.
 
2. Kapsul herbal gho siah.
 
Gho siah - De Nature bahan utamanya terbuat dari Lumbricus rubellus atau di indonesia di kenal dengan cacing tanah, mungkin terlihak menjijikan, tapi khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit itu cukup ampuh salah satunya untuk mengobati infeksi akibat serangan bakteri atau virus, memperbaiki saluran uretrik pada kelamin.
 
3.  Kapsul herbal pipeca.
Pipeca-De Nature bahan utamanya terbuat dari sirih merah, Sirih merah adalah tumbuhan merambat yang ditanam orang karena khasiat pengobatan dan juga keindahan daunnya. Tumbuhan ini masih berkerabat dekat dengan sirih maupun lada. Nama ilmiah tumbuhan asal Sulawesi ini adalah Piper ornatum, namun beberapa pustaka mengacaukannya dengan Piper crocatum, tumbuhan yang tidak dibudidayakan yang berasal dari benua Amerika. Dan sirih merah juga dapat digunakan sebagai obat diabetes militus, hepatitis, asam urat, batu ginjal, menurunkan kolestrol, mencegah strok, keputihan, radang prostat, radang mata, maag, kelelahan, nyeri sendi, dan memperhalus kulit ( untuk mencegah penyakit radang sendi akibat serangan bakteri kencing nanah / gonore ).
 
4. Kapsul herbal Bersih Darah.
Bersih Darah dalam pengobatan penyakit kencing nanah ini berfungsi untuk membersihkan darah dari toksin - toksin yang ada dalam darah, melancarkan peredaran darah, meregenerasi sel darah merah, sehingga darah kembali normal dan berfungsi maksimal mengantarkan nutrisi yang dibutuhkan oleh seluruh jaringan tubuh sehingga ( mempercepat proses penyembuhan penyakit kencing nanah ).
 

6. Habatop 3 in 1

Adalah herbal dari habatusauda propulis dan minyak zaitun yang sangat baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga mampu melawan segala penyakit kaitanya dengan penyakit kelamin.

Cara pakai Herbal kencing nanah De Nature
  • Masing - masing 2 kapsul sekali minum.
  • Gang Jie 2 kapsul, gho siah 2 kapsul, pipeca 2 kapsul, bersih darah 2 kapsul.
  • Di kansumsi 8 kapsul se kali minum.
  • Untuk  Madu di minum 2 sedok makan ( 2 x sehari - pagi, sore )
  • Sehari 3 x Minum ( pagi, siang, sore / malam )

Demikian penjelasan rinci tentang Pengobatan Herbal Kencing Nanah  De Nature, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan kesembuhan dari penyakit kencing nanah dengan herbal De Nature. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu serta hidup berbahagia dengan keluarga tercinta.

Tidak ada suatu penyakit kecuali ada obatnya,  jangan berputus asa, asalkan kita mau berusaha kesembuhan pasti di temukan. 
 Dengan De Nature Indonesia

“ Kembali Sehat Secara Alami “

Pemesanan dan Konsultasi


CS. De Nature: 


WA / SMS :0858-7706-2008 


PIN BBM : D3A5DDA2 / 5C6FA961

Pelayanan ( 24 Jam )

Herbal Ampuh De Nature Indonesia 

========================================
Share:

0 komentar:

Posting Komentar